Rabu, 04 Juni 2014

CARA MEMPERBANYAK SPERMA



Nama : HerbaStamin
Kode : HERBA
Isi : 60 kapsul


HerbaStamin merupakan produk PT NASA untuk penambah vitalitas dan stamina khusus bagi pria dewasa. Kombinasi dan komposisi yang tepat dari bahan-bahan alami berkhasiat sebagai penambah stamina dan vitalitas bagi pria dewasa.

HerbaStamin adalah paduan lengkap dari GINSENG, PURWOCENG dan PASAK BUMI (Tongkat Ali)

Khasiat dab Kegunaan :
GINSENG
Mengutkan paru-paru dan afrodisiak (daya rangsang seksual)
Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual

PURWOCENG
Meningkatkan libido
Meningkatkan hormon testosteron
Meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina tubuh

PASAK BUMI
Menunjang gairah seksual pria
Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak
Mengencangkan kulit dan otot
Diuretik, Antipiretik 

Cara Pemakaian Herbastamin

  • 2 kapsul /minum, 3 x sehari.

Sperma adalah salah satu cairan yang sangat dibutuhkan untuk menghasilkan keturunan melalui hubungan seksual yang dilakukan oleh sepasang suami istri. Berbicara mengenai sperma, ada beberapa orang yang terkadang tidak percaya diri menghadapi kenyataan bahwa sperma yang dihasilkan olehnya tidak terlalu banyak. Memang hal tersebut terlihat sepele, namun ternyata banyak atau tidaknya sperma yang dihasilkan ketika berhubungan badan juga mempengaruhi berhasilnya sperma membuahi sel telur.
Adapun cara memperbanyak sperma adalah dengan membatasi intensitas hubungan seksual. Mengapa? Karena terlalu sering melakukan hubungan seksual juga bukan merupakan hal yang bagus untuk kesehatan sperma. Untuk memperbanyak sperma adalah melakukan hubungan seksual setidaknya dua hingga tiga kali seminggu. Hal tersebut agar sperma benar-benar matang.
Kedua, cara memperbanyak sperma berikutnya dengan menghindari melakukan ejakulasi, baik pada pasangan atau melalui masturbasi. Siapapun tahu bahwa terlalu sering melakukan masturbasi akan membawa dampak buruk bagi kesehatan. Masturbasi terlalu sering akan menyebabkan sperma menjadi encer bahkan rusak. Yang lebih parah, terlalu sering masturbasi akan menimbulkan kerusakan kromosom yang ada pada DNA.
Tips ketiga cara memperbanyak sperma secara alami adalah sebisa mungkin hindari minuman yang mengandung soda atau alkolhol. Percaya atau tidak, minuman beralkohol mempunyai dampak sangat buruk bagi kesehatan serta kuantitas dan kualitas sperma. Jadi, mulai sekarang berhentilah mengkonsumsi terlalu banyak minuman bersoda atau alkohol.
Sedangkan untuk tips yang keempat untuk memperbanyak sperma  adalah dengan cara meminum banyak air putih. Setidaknya konsumsilah air putih satu liter perharinya atau sekitar 6 hingga 8 gelas air. Air putih memberikan manfaat yang banyak bagi kesehatan tubuh. Meskipun terlihat sepele, namun salah satu manfaat air putih yang berhubungan dengan kelamin adalah mencegah sobat terjangkit penyakit kelamin dengan cara membunuh racun dalam tubuh serta memperlancar metabolisme tubuh. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkannya sebagai cara paling tepat untuk menghasilkan sperma yang bagus dan berkualitas.
Cara kelima untuk memperbanyak jumlah sperma adalah dengan memberikan asupan nutrisi dalam tubuh. Mengatur dan menjadwalkan pola makan yang baik dan tepat setiap harinya. Ini akan memberikan tubuh asupan nutrisi yang berguna untuk kesehatan tubuh maupun produktivitas sperma dalam tubuh. Selain itu, lakukan istirahat yang cukup setiap harinya. Ini karena kesehatan dan produksi sperma juga dipengaruhi oleh kesehatan juga. Setidaknya beristirahat minimal enam hingga tujuh jam setiap harinya. Dengan demikian, badan akan senantiasa fit dan dalam kondisi prima. Pada kondisi tersebut, produksi sperma akan berjalan dengan baik sehingga kualitas dan kuantitas sperma tak perlu diragukan lagi.
Kandungan Pasak Bumi pada Herbastamin membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan memperbanyak jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak. Meningkatkan serta mempertahankan kadar testosteron. Mengencangkan kulit dan otot penis Anda.
Nah, demikianlah tips kesehatan bagi Anda. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara memperbanyak sperma secara alami bisa melakukan tips-tips di atas. Dan bila Anda membutuhkan suplemen alami Herbastamin bisa menghubungi Intiherbalindo ~ Distributor Produk Kesehatan Herbal Berkualitas.

Dapatkan Herbastamin sekarang juga hanya di DISTRIBUTOR RESMI NASA!...
HP : 0813 6885 2949





Tidak ada komentar:

Posting Komentar